OBAT LUKA OPERASI CEPAT KERING

Obat Luka Operasi Cepat Kering Dan Sembuh


Obat Luka Operasi Cepat Kering- Jelly Gamat Gold G mampu meregenerasi luka bekas operasi secara cepat tanpa efek samping.

OBAT LUKA OPERASI CEPAT KERING

Kini telah hadir Jelly Gamat Gold G sebagai obat luka operasi cepat kering, yang ampuh dan aman tanpa efek samping, telah terbukti dan teruji secara klinis mampu menyembuhkan luka operasi (kering) dalam waktu relatif singkat, dan satu-satunya produk Jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Luka Operasi Cepat Kering Dan Sembuh


OBAT LUKA OPERASI CEPAT KERINGJelly gamat gold g merupakan solusi tepat sebagai obat luka operasi cepat kering yang terbuat dari bahan alami pilihan bekualitas tinggi, yaitu teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus (teripang / gamat emas) direkomendasi oleh para ahli kesehatan di dunia, sebaga pengobatan alternatif luka bekas operasi.

Di China sendiri teripang laut di sebut “Hai Shen” mereka memanfaatkan teripang sebagai nutrisi darah, melancarkan siklus menstruasi, menutrisi janin, membantu proses pemulihan setelah melahirkan, untuk membantu masalah kulit dan melembabkan kulit serta membantu menyembuhkan luka operasi dan luka kulit lainnya.

Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk :

  • Mencegah inflamasi / peradangan.
  • Mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 x lebih cepat).
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Hasil Penelitian Obat luka Operasi Cepat Kering Jelly Gamat Gold G Dari Para Ahli Kesehatan

Menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia.

OBAT LUKA OPERASI CEPAT KERINGHasil penelitian mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.  Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan pada lapisan kulit yang telah rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel “Cell Growth Factor”. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari, dan apabila tubuh gamat dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. (Obat Luka Operasi Cepat Kering).

Kandungan lain berupa kolagen pada Jelly Gamat Gold G yang sangat tinggi yakni mencapai 86,8%. Dimana kolagen merupakan unsur alami yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Sebuah penelitian membuktikan bahwa dengan mengkonsumsi makanan berprotein pada kurun waktu tertentu dapat meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh. Kolagen bermanfaat untuk menjaga kekenyalan kulit, serta mampu meregenerasi sel kulit yang telah rusak dan menyumpal bagian kulit yang tidak merata, termasuk keriput, sel-sel kulit yang telah luka. Sehingga dapat menutup kembali dengan sempurna berkat kandungan kolagen ini.

Kisah Nyata Dari Khasiat Obat Luka Operasi Cepat Kering Jelly Gamat Gold G (Testimoni)


OBAT LUKA OPERASI CEPAT KERING
Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun, ia juga waswas bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya.

Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 Desember 2001. Kepala sang jabangbayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun, bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering.

Perubahan itu disertai siklus menstruasinya tak teratur. Berjalan di pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Sebab, kerap kali ia merasa lemas dan kakinya bengkak. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam, dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.

Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat,

17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’ bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi. Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke 2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.

Namun, hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi obat mujarab setelah operasi caesar JELLY GAMAT GOLD-G terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Testimoni di atas merupakan bukti nyata dari kandungan jelly gamat gold sebagai obat luka operasi cepat kering dan sembuh secara cepat. Untuk pengobatan luka operasi yang menyakitkan, pastikan Jelly gamat gold g adalah solusinya.

Aturan Minum Jelly Gamat Gold G
– Anak-anak : 3x sehari 2 sendok teh
– Dewasa : 3x sehari 2 sendok makan

Daftar Harga Obat Luka Operasi Cepat Kering Jelly Gamat Gold G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 + **Gratis Ongkir
10 btl Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis ongkir

Untuk cara pemesanan obat luka operasi cepat kering Jelly Gamat Gold G, silahkan kirimkan SMS dengan ketentuan format sebagai berikut :

JG : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no hp anda 

kirim ke : 082240449448

contoh :

JG : 4 botol : Suci Nurhayati: Jl.Duren Sawit No. 12 Jakarta : 089.322.526.xxx

kirim ke : 082240449448

( JGL adalah Kode Produk Gold – G yang WAJIB dicantumkan pada sms pemesanan anda )

Kepuasan Pelanggan Adalah Tujuan Kami, Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda, semoga lekas sembuh! 

0 Response to "OBAT LUKA OPERASI CEPAT KERING"

Posting Komentar