Obat Pengecil Bokong Alami

Obat Pengecil Bokong Alami,- dari bahan herbal berkhasiat yang ampuh dan aman Tejamin HALAL dan Legal

Obat Pengecil Bokong Alami
Beberapa wanita yang mempunyai bokong lebar dan besar umumnya sering sekali mengeluh dengan beragam argumen seperti susah memperoleh ukuran celana yang sesuai, sampai dijadikan objek celaan oleh beberapa rekan-temannya. Dari Hal semacam itu, tidak sedikit juga wanita yang menempuh beragam langkah untuk memperkecil bokong mereka lantaran ukurannya dikira terlampau besar atau bahkan juga tidak terlihat seksi. Apabila anda merupakan salah wanita yang mempunyai bokong besar itu, anda tak perlu cemas, Kami mencoba memberikan solusi terbaik untuk anda yang ingin melangsingkan bokong secara alami menggunakan bahan herbal yang tentunya aman tanpa menimbulkan efek samping.

Khasiat Obat Pengecil Bokong Alami Slimming Capsule Green World

Obat Pengecil Bokong Alami

Obat Slimming Capsule merupakan produk unggulan dari Green World yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai macam keluhan seperti :
  • Menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian pundak, lengan, perut, pinggang, paha, bokong dan betis

Slimming Capsule sebagai obat Pengecil bokong alami tanpa efek samping terbuat dari kombinasi rempah herbal seperti Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon) , Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose), dan Neroli. Semua bahan herbal diatas telah dipercaya memiliki khasiat yang luar biasa untuk melangsingkan badan salah satunya untuk memperkecil ukuran bokong.

Tahukah anda ? Obat Pengecil bokong alami Slimming Capsule ini telah dipasarkan lebih dari ke 20 negara didunia untuk mengatasi berbagai masalah berat badan, di Indonesia sendiri telah mendapatkan ijin legalitas dari BPOM RI TI124347171, Berstandar international (GMP) sekaligus menjadi Produk Pelangsing Best Seller Internasional

Yang menjadikan Slimming Capsule Green World menjadi produk best Seller Internasional, adalah karena produk ini tidak mengandung zat sibutramine, sibutramin adalah bahan kimia yang dipakai pada produk pelangsing untuk mencegah nafsu makan sementara, tetapi berdampak buruk pada otak yang bisa menjadi faktor pemicu penyakit stroke. 

Selain non Sibutramin, Slimming capsule juga tidak mengeringkan rahim (untuk wanita), Tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu. yang paling penting saat mengkonsumsi slimming capsule, pasien Tidak merasakan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag. 

Hal ini karena slimming capsule 100 % terbuat dari bahan alami tanpa campuran zat kimia, semua bahan diseleksi secara ketat dan diolah menggunakan teknologi modern orld (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China dengan menjalankan standarisasi proses dan mengikuti norma kinerja GMP (Good Manufacturing Practice / tatacara proses produksi yang baik ) dibantu 200 suplier dan rekan bisnis yang sudah menjalin kerjasama untuk secara ketat memenuhi standarisasi tersebut sehingga melahirkan produk Obat Pengecil Bokong alami Slimming Capsule dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping.

Testimoni Obat Pengecil Bokong Alami Slimming Capsule Green World


Obat Pengecil Bokong AlamiIbu Silviawaty
41 tahun
Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.

Harga Dan Cara Belanja Obat Slimming Capsule Diet Alami BPOM Green World

Produk Slimming Capsule Green World
Isi 60 Kapsul
Legalitas BPOM RI TI124347171
Harga Rp.247.000,-
Aturan Minum 1 kapsul / hari

Cara Belanja, Silahkan Kirimkan SMS dengan Format Seperti Dibawah Ini :

SLM : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No hp

Lalu Kirim Ke : 082.240.449.448

atau BBM : 58A9BDEB

SLM adalah kode produk Slimming Capsule

contoh pemesanan 6 botol :

Obat Pengecil Bokong Alami

Setelah itu kami akan langsung memberikan balasan pesan, berupa total nominal yang harus Anda transfer, beserta waktu pengiriman produk herbal.

Kontak costumer service kami.

No Hp : 082240449448 (SMS & Telp)
Pin BBM : 58A9BDEB
Ym : alfatherbal@yahoo.co.id

Melayani Pemesanan keseluruh wilayah Indonesia

Terima Kasih, Semoga Lekas Sembuh

Obat Pengecil Bokong Alami

0 Response to "Obat Pengecil Bokong Alami"

Posting Komentar