Cara Mengobati Miom Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Miom Tanpa Efek Samping


Cara mengobati miom tanpa efek samping dengan Jelly Gamat Gold G adalah solusi terbaik yang patut anda coba, karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa terkontaminasi zat kimia berbahaya. 

Terlebih dahulu, kita bahas apa itu penyakit miom ?

Cara Mengobati Miom Tanpa Efek Samping
Penyakit miom, atau mioma uteri adalah pertumbuhan sel-sel otot di dalam rahim yang abnormal ( benjolan tumor rahim). miom / mioma berbentuk seperti kumparan, lama kelamaan berputar hingga menyerupai bentuk bola.  Berdasarkan letaknya, mioma uteri bisa dibagi menjadi 3, yakni mioma intramural (di dalam otot rahim), subserosa (dibawah lapisan serous, menonjol ke arah rongga perut),serta juga submukosa (menonjol ke arah rongga rahim).

miom dapat tumbuh dengan cepat atau lambat, tergantung kondisi fisik penderitanya. Miom ini tidak terkait dengan kanker rahim dan hampir tidak pernah berkembang menjadi kanker, walaupun penyakit miom tidak terlalu berbahaya, namun miom menjadi penyebab wanita sulit mempunyai keturunan. 

Kebanyakan wanita tidak memperdulikan karena miom sendiri tidak menimbulkan gejala. tetapi mengetahui setelah melakukan pemeriksaan darah panggul sebelum melahirkan,  namun berikut merupakan gejala dari timbulnya penyakit miom yang wajib anda waspadai, diantarnaya :

  • Nyeri perut atau pinggul.
  • Tekanan pada panggul.
  • Nyeri saat bersenggama.
  • Perut tersa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Gejala anemia karena kehilangan darah haid.
  • Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dan pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama).
Jika anda sedang mencari obat miom tanpa efek samping, maka anda berada tempat yang sangat tepat karena di sini kami sebagai penjual obat herbal online terpercaya yang siap melakukan sistem pembayaran “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR” (syarat dan ketentuan berlaku) mempunyai solusi obat miom alami tanpa efek samping yang wajib anda coba.

Cara Mengobati Miom Tanpa Efek Samping Dengan Jelly Gamat Gold G


Telah hadir obat Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati miom tanpa efek samping dan membahayakan bagi tubuh, dengan mengkonsumsi Jelly gamat gold g secara rutin, maka pemulihan akan dirasakan secara bertahap.

Jelly Gamat Gold G berbahan dasar dari teripang atau ekstrak gamat yang diambil dari spesies terbaik, yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus (Teripang / Gamat Emas)

Berdasarkan hasil penelitian teripang yang menjadi bahan utama obat miom alami Jelly Gamat Gold G memiliki sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang penting untuk kesehatan dan daya tahan tubuh seperti :

  • Protein 86,8%,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mukopolisakarida,
  • 59 jenis asam lemak,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino,
  • Chondroitin,
  • Saponin,
  • 10 jenis mineral,
  • Omega-3, 6,
  • 5 jenis sterol.
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide

Riset Penelitian Menurut Para Ahli Kesehatan Tentang Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Mengobati Miom Tanpa Efek Samping 


Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). 
Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. 
Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. 
Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. (cara mengobati miom tanpa efek samping)

Testimonial 

Nama : Endang sujiati
Usia : 61 tahun
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung

Saat itu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3 x 1 sdm obat  miom tradisional Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi selama 5 bulan kemudian tepatnya September 2007, tiba waktunya untuk kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan. Luar biasa bagi saya, dan diawal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat dari Jelly Gamat Gold G sangat nyata bagi saya.!

Jelly Gamat Gold G merupakan pilihan terpat sebagai cara mengobati miom tanpa efek samping dan aman untuk anda dikonsumsi. Telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi : ML 23401001307. Apabila anda berminat silahkan pesan sekarang juga hanya di sini di penjual obat herbal online terpercaya yang siap melakukan sistem pembayaran “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR” (syarat dan ketentuan berlaku).

Harga Resmi Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 + **Gratis Ongkir
10 btl Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis ongkir

Untuk cara pemesanan Jelly gamat gold g, silahkan kirimkan SMS dengan format pemesanan seperti berikut :

JGG : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no hp anda 

kirim ke : 082240449448

contoh :

JGG: 6 botol : Endang sujiati : Tanjong Pandan, Belitung : 089.112.526.xxx

kirim ke : 082240449448


( JGG adalah Kode Produk Gold – G yang WAJIB dicantumkan pada sms pemesanan anda 

Kepuasan Pelanggan Adalah Tujuan Kami, Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda, semoga lekas sembuh!

0 Response to "Cara Mengobati Miom Tanpa Efek Samping"

Posting Komentar