Obat Kencing Batu Ginjal

Obat Kencing Batu Ginjal | Cara Menghilangkan Batu Ginjal Secara Alami


Obat Kencing batu ginjal,- Jelly Gamat Gold G telah terbukti dan teruji khasiatnya sebagai cara menghilangkan batu ginjal secara alami. BPOM RI BPOM RI TI 114645721

Obat Kencing Batu Ginjal
Batu ginjal adalah gumpalan batuan crystal yang terbentuk dari mineral dan garam yang tersumbat di dalam ginjal atau sepanjang saluran kemih.  pembentukan batu ini di sebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis) yang menyebabkan rasa perih dan nyeri serta pendarahan saat buang air kecil karena penyumbatan saluran kemih atau infeksi. 

Batu ginjal ukurannya beragam, ada yang ukuran kecil dan ganda adapula yang tunggal namun ukurannya besar, penyumbatan batu yang besar akan merusak jaringan karena seringnya mendapat tekanan sewaktu ingin buang air kecil yang menimbulkan obstruksi sehingga terjadi aliran kembali.

Gejala penyakit kencing batu ginjal, antara lain :
  • Kesulitan buang air kecil,
  • buang air kecil disertai darah,
  • Rasa tidak enak saat berkemih,
  • Mengalami rasa nyeri pada bagaian atas kemaluan saat buang air kencing,
  • Jika terjadi infeksi, maka penderita mengalami demam dan menggigil,
  • Terkadang batu ginjal tidak menimbulkan gejala sama sekali, hanya ditemukan secara tidak sengaja saat mengalami rontgen,
Beberapa hal penyebab penyakit kencing batu ginjal :
  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat,
  • Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih,
  • Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat.
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut
Jika penyakit kencing batu ginjal tidak segera diatasi maka akan terjadi kerusakan pada ginjal hal ini terjadi penyumbatan air seni pada saluran kemih, jika itu berlangsung, air seni akan kembali ke saluran ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal. (gagal ginjal)

Untuk itu kami berupaya memberikan terobosan terbaru untuk anda penderita penyakit kencing batu ginjal. Obat kencing batu ginjal Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan modern yang di formulasikan untuk penderita kencing batu ginjal yang merindukan kesembuhan secara alami tanpa efek samping dan alergi. Pengobatannya cukup dilakukan dengan rutin mengkonsumi Jelly Gamat Gold G secara teratur untuk proses penyembuhan secara bertahap.

Jelly Gamat Gold G Atasi Kencing Batu Ginjal Secara Alami Tanpa Efek Samping


Kini telah hadir obat alami multikhasiat multikhasiat Jelly Gamat Gold G, berbahan dasar ekstrak teripang emas yang diambil dari kualitas unggulan.

Obat Kencing Batu Ginjal
Obat kencing batu ginjal Jelly Gamat Gold G adalah suplemen kesehatan berbentuk jeli menjadi harapan baru para penderita kencing batu ginjal untuk mencapai kesembuhan. Produk alami multikhasiat ini terbuat dari ekstrak teripang atau gamat yang diambil dari spesies terbaik, yaitu spesies Stichopus variegatus (gamat emas) merupakan spesies terbaik dari 1000 spesies di dunia, dengan brand ternama yang sudah sangat terkenal di Asia tenggara, Jepang, Taiwan, dan China. 

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), mengungkapkan terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang Golden Stichopus Variegatus, seperti  :

  • Protein 86,8%,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mukopolisakarida,
  • 59 jenis asam lemak,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino,
  • Chondroitin,
  • Saponin,
  • 10 jenis mineral,
  • Omega-3, 6,
  • 5 jenis sterol.
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide
Obat Kencing Batu Ginjal
Kesitimewaan obat kencing batu ginjal Jelly Gamat Gold G karena terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus (gamat emas), merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain)  Gamapeptide bermanfaat untuk :

  1. Mencegah inflamasi (peradangan)
  2. Mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka
  3. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel baru (regenerasi),
  4. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Asam amino baik untuk memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Obat kencing batu ginjal Jelly Gamat Gold G membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. (Hasil penelitian dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur) 

Kandungan protein dalam obat kencing batu ginjal Jelly Gamat Gold G baik untuk sistem pencernaan, memperkuat sistem daya tahan tubuh, membantu sistem pernafasan,  dan menghasilkan hormon & enzim.

Jelly Gamat Gold G sebagai obat kencing batu ginjal merupakan sebuah produk kesehatan yang diolah menggunakan teknologi modern dengan melibatkan para ahli ilmu kesehatan di bidangnya, di proses melalui destilasi 4 kali sehingga tidak terasa asin dan berbau, aman dikonsumsi untuk semua umur maupun ibu hamil serta tidak menimbulkan alergi dan ketergantungan obat. 
 

Kisah Nyata Khasiat Obat Kencing Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G (Testimoni)


Obat Kencing Batu Ginjal
Nama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Produk : Jelly Gamat Gold G

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”. Saya dianjurkan minum obat kencing batu ginjal Jelly Gamat Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat di saat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada obat kencing batu ginjal Jelly Gamat Gold G dan pada dr. Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Itulah khasiat obat kencing batu ginjal Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti ampuh khasiatnya sebagai cara menghilangkan batu ginjal secara alami. Untuk itu segera lakukan pengobatan kencing batu ginjal dengan Jelly Gamat Gold G untuk mendapatkan khasiat yang maksimal. Ingat kesehatan lebih berharga dari apapun.

Keunggulan Obat Kencing Batu Jelly Gamat Gold G dibandingkan produk lain :

Obat Kencing Batu Ginjal

  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  2. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI BPOM RI TI 114645721
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Harga Obat Kencing Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 + **Gratis Ongkir
10 btl Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis ongkir

Untuk cara pemesanan obat kencing batu ginjal Jelly gamat gold g , silahkan kirimkan SMS dengan format pemesanan seperti berikut :

JG : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no hp anda 
kirim ke : 082240449448

contoh :

JG : 6 botol : Liya Anjani : Jl. Tarumanegara No. 2 Tasikmalaya : 081.512.526.xxx
 kirim ke : 082240449448

JG adalah Kode Produk Gold – G yang WAJIB dicantumkan pada sms pemesanan anda 

Aturan Minum : 2 sendok makan 3 kali sehari

itulah cara pemesanan obat kencing batu ginjal Jelly Gamat Gold G paling mudah, aman dan terpercaya. Kami akan senatiasa memberikan pelayan terbaik kepada Anda pelanggan setia Jelly Gamat Gold G.

Kepuasan Pelanggan Adalah Tujuan Kami, Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda, semoga lekas sembuh! 

0 Response to "Obat Kencing Batu Ginjal"

Posting Komentar