Obat Vitiligo Yang Ampuh

Obat Vitiligo Yang Ampuh

Obat Vitiligo yang ampuh,- Jelly Gamat Gold G merupakan produk terobosan terbaru yang di rekomendasikan oleh para ahli kesehatan dunia untuk mengobati bercak putih pada kulit secara alami.

Lantas apa penyakit vitiligo itu ?

Obat Vitiligo Yang Ampuh
Vitiligo adalah suatu kondisi di mana kulit Anda kehilangan melanin, pigmen yang menentukan warna kulit Anda, rambut dan mata. Vitiligo terjadi ketika sel-sel yang memproduksi melanin mati atau bentuk melanin tidak lagi, menyebabkan perlahan memperbesar bercak putih dari bentuk tidak teratur muncul pada kulit.

Waktu yang diperlukan untuk perkembangan penyakit ini sangat bervariasi, ada yang cepat, namun ada pula yang sampai bertahun-tahun bercaknya baru bertambah. Bercak ini dapat hilang dengan sendirinya, namun hal ini jarang terjadi.

Sampai saat ini penyebab dari penyakit vitiligo masih belum jelas. Tetapi terdapat beberapa bukti yang menunjukkan bahwa vitiligo disebabkan oleh  kombinasi faktor autoimun, genetik dan lingkungan.

Ada banyak cara pengobatan penyakit ini, beberapa diantaranya adalah :

  1. Pengobatan dengan steroid
  2. Psoralen dengan bantuan fototerapi
  3. Depigmentasi
Pengobatan ini dilakukan untuk memudarkan warna kulit yang tersisa agar sesuai dengan kelainan kulit. Pengobatan ini dilakukan bila kelainan lebih dari 50% kulit tubuh dan pengobatan untuk menimbulkan repigmentasi gagal. Salah satu contoh yang cukup terkenal menggunakan terapi ini adalah Michael Jackson (penyanyi).

Secara umum sulit untuk diprediksi dan hasil pengobatan terkadang kurang memuaskan pasien sehingga pasien sering tidak melanjutkan pengobatan.

Untuk itu kami berupaya memberikan terobosan terbaru untuk anda penderita penyakit vitiligo, Obat vitiligo yang ampuh jelly gamat gold g merupakan produk kesehatan modern yang di formulasikan untuk penderita vitiligo yang merindukan kesembuhan secara alami tanpa efek samping dan alergi. Pengobatannya cukup dilakukan dengan rutin mengkonsumi Jelly Gamat Gold G secara teratur untuk proses penyembuhan secara bertahap.

Khasiat Obat Vitiligo Yang Ampuh Jelly Gamat Gold G BPOM RI TI 11464572


Obat Vitiligo Yang AmpuhJelly Gamat Gold G adalah obat vitiligo yang ampuh berbahan dasar ekstrak teripang atau populer disebut gamat. Hewan yang hidup di dasar laut ini ternyata memiliki kandungan gizi dan khasiat yang luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit kronis,  seperti asam urat, darah tinggi, gagal ginjal, maag kronis, jantung bocor, stroke, tumor dan lain- lain, dengan brand ternama yang sudah sangat terkenal di Asia tenggara, Jepang, Taiwan, dan China

Gamat atau teripang yang gunakan tidak sembarangan dipilih, tetapi di ambil dari spesies terbaik, yaitu spesies Stichopus variegatus (gamat emas) merupakan spesies terbaik dari 1000 spesies di dunia. Teripang emas ini di perkaya dengan kandungan zat gizi yang berkhasiat untuk mengurangi masalah kulit, membantu menyembuhkan luka pada kulit serta protein sangat baik untuk masalah pencernaan. dan dipercaya sebagai pengobatan tradisional yang istimewa

Khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai obat vitiligo yang ampuh telah diteliti oleh para ilmuan di dunia. Para peneliti di Malaysia mengungkap terdapat 11 asam amino pada teripang, seperti miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam

Obat Vitiligo Yang Ampuh
Selaras dengan penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan bahwa CELL GROWTH FACTOR dalam obat vitiligo yang ampuh jelly gamat gold g, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaring sangat berperan penting dalam penyembuhan penyakit vitiligo ini, karena mampu memperbaiki sel sel yang sudah rusak sekalipun sudah membusuk, hal ini terbukti dalam penderita luka diabetes yang hampir di amputasi akhirnya tertolong oleh Jelly Gamat Gold G dalam waktu yang relatif singkat.

Ekstrak teripang banyak mengandung kolagen yang mencapai 80,0% yaitu sebuah unsur yang tersusun dalam tubuh. Kolagen dalam obat vitiligo yang ampuh Jelly Gamat gold g memiliki manfaat untuk menyumpal bagian kulit yang tidak merata, termasuk keriput, dan kulit berjerawat. Selain itu kolagen juga berfungsi untuk meregenerasi sel tubuh yang rusak. Sel-sel kulit yang telah dirusak dan mati oleh serangan vitiligo dapat teratasi oleh kandungan kolagen ini.

Pengakuan Dunia

Obat Vitiligo Yang Ampuh

  • US FDA menggolongkan Tripang emas sebagai "FOOD GRADE"
  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  • Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik
  • Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun menurun.
  • Di Australia & Amerika, ekstrak Sea Cucumber bermanfaat sebagai:
  • Obat untuk para atlet
  • Suplemen untuk: Sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis
  • Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) Sea Cucumber lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.
  • Di China, Jepang, dan Korea, Sea Cucumber digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.
Itulah khasiat Jellly gamat gold g sebagai obat vitiligo yang ampuh mutikhasiat, dan juga diproses melalui destilasi 4 kali sehingga tidak terasa asin dan berbau, aman dikonsumsi untuk semua umur maupun ibu hamil dan tidak menimbulkan alergi. Sudah menjadi solusi tepat bagi anda yang ingin sembuh dari vitiligo tanpa harus repot – repot menjalani pengobatan teroid, Psoralen dengan bantuan fototerapi, dan Depigmentasi yang memerlukan biaya mahal. Untuk pengobatan penyakit vitiligo anda? pastikan Jelly Gamat Gold Adalah Solusinya. 

Aturan Pakai :  Minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari. Disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari,

Untuk cara pemesanan obat vitiligo yang ampuh Jelly gamat gold g , silahkan kirimkan SMS dengan format pemesanan seperti berikut :

JG : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no hp anda 
kirim ke : 082240449448

contoh :

JG : 6 botol : Hj Romli : Jl. Pasar Wetan No. 2 Tasikmalaya : 089.322.526.xxx
 kirim ke : 082240449448

JG adalah Kode Produk Gold – G yang WAJIB dicantumkan pada sms pemesanan anda 

Daftar Harga Obat Vitiligo Yang Ampuh Jelly Gamat G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 + **Gratis Ongkir
10 btl Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis ongkir

Kepuasan Pelanggan Adalah Tujuan Kami, Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda, semoga lekas sembuh! 

Obat Vitiligo Yang Ampuh

Artikel Terkait : 

0 Response to "Obat Vitiligo Yang Ampuh"

Posting Komentar