Obat Varises Tradisional

Obat Varises Tradisional


Obat varises tradisional,- Jelly Gamat Gold G adalah solusi terbaik sembuhkan varises tanpa operasi dan jarum suntik. BPOM RI TI 11464572

Obat Varises Tradisional
Varises adalah kelainan pada pelebaran pembuluh darah vena (balik) yang berfungsi mengangkut darah sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh dan kembali ke jantung. 

Pada dasarnya varises bukanlah penyakit yang berbahaya. Akan tetapi anda jangan menyepelekan penyakit yang satu ini, karena dapat memunculkan keluhan yang menyimpan bahaya. Apa bahayanya? varises juga dapat tumbuh di organ dalam. karena dapat memunculkan keluhan yang menyimpan bahaya. Apa bahayanya? varises juga dapat tumbuh di organ dalam. Di liang dubur juga dapat terjadi.

Pada pembuluh balik kerongkongan terancam pecah jika tekanan darah atau oembuluh balik hati sangat meninggi (portal hypertension). Umumnya varises berarti pelebaran pembuluh balik tungkai.

Pemicu varises antara lain  :  Faktor keturunan,  Kehamilan,  Kurang gerak, Merokok, Terlalu banyak berdiri, Menderita kolesterol tinggi dan kencing manis, Memakai sepatu hak terlalu tinggi.

Untuk mengobati varieses yaitu dengan cara operasi atau injeksi (suntik) secara langsung ke varises  yang cukup memakan waktu, tentunya hal ini dilakukan oleh dokter spesialis ataupun orang yang ahli dibidang ini. Namun apakah ada cara lain mengobati varises tanpa harus operasi dan jarum suntik? Jawabannya tentu “ADA” Dengan bangga kami hadirkan obat varises tradisional Jelly Gamat Gold G adalah solusi terbaik sembuhkan varises tanpa operasi dan jarum suntik.

Khasiat Obat Varises Tradisional Jelly Gamat Gold G


Jelly Gamat Gold G merupakan sumplemen kesehatan modern kelas premium berbahan dasar teripang atau biasa sebut gamat yang diambil dari spesies terbaik, yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus (Teripang / Gamat Emas). Hewan yang hidup di dasar laut ini telah digunakan sejak dahulu sebagai obat alami tradisional dalam mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit seperti :

Darah tinggi, asam urat, gagal ginjal, jantung bocor, tumor, maag kronis, dan penyakit kulit (vitiligo, jarawat, luka bakar, luka operasi, luka diabetes) varises, keloid, asma dll. Di Australia sendiri, teripang atau gamat sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.

Berdasarkan hasil penelitian teripang yang menjadi bahan utama obat varises tradisional Jelly Gamat Gold G memiliki sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang penting untuk kesehatan dan daya tahan tubuh seperti :


Obat Varises Tradisional
  • Protein 86,8%,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mukopolisakarida,
  • 59 jenis asam lemak,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino,
  • Chondroitin,
  • Saponin,
  • 10 jenis mineral,
  • Omega-3, 6,
  • 5 jenis sterol.
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide

Obat Varises Tradisional
Kandungan Gamapeptide hanya ditemukan pada spesies Golden Stichopus Variegatus saja, Gamapeptide memiliki keistimewaan yaitu mencegah inflamasi (peradangan), mengurangi peradangan/pembengkakan pada pembuluh darah balik (vena), menurunkan peningkatan tekanan darah dalam pembuluh vena, menguatkan dinding vena, melancarkan peredaran darah, juga mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan mempercepat penyembuhan luka 3 kali lebih cepat.

Hasil penelitian Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia mengungkapkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku, Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. dan mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung di dalam Jelly Gamat gold g, serta mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. sehingga aliran darah menjadi lancar dan kembali normal (obat varises tradisional)

Obat varises tradisional Jelly Gamat Gold G juga banyak mengandung kolagen yang mencapai 80% yang memiliki manfaat untuk menyumpal bagian kulit yang tidak merata, termasuk keriput, akibat varises. Selain itu kolagen juga berfungsi untuk meregenerasi sel tubuh yang rusak, menghilangkan, menghaluskan, dan menyembuhkan Sel-sel kulit yang telah dirusak oleh serangan varises dapat diatasi berkat kandungan kolagen ini. Sehingga disarankan agar menggunakan Jelly gamat gold g sebagai obat varises yang aman tanpa efek samping dan operasi.

Testimoni Obat Varises Tradisional Jelly Gamat Gold G (Kisah Myata)


Obat Varises Tradisional
Nama : Hj. Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Sebelum menggunakan produk jelly gamat gold g, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 1 kali, 1 seduh sehari. Kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan. 

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam. Mudah-mudahan Allah mengizinkan saya untuk sehat terus sesudah mengkonsumsi produk Gold G. Amin ya robbal Alamin…’

Luar biasa bukan? Selain mengobati varises, obat alami multikhasiat Jelly gamat gold g juga efektif menyembuhkan penyakit lainnya, sudah menjadi solusi paling tepat untuk anda yang ingin sembuh dari varises tanpa harus menjalani operasi dan jarum suntik, yaitu dengan mengkonsumsi obat varises alami paling ampuh Jelly Gamat Gold G. Pesan Sekarang jadilah saksi berikutnya dalam meraih kesembuhan. amin

Aturan Minum Jelly Gamat Gold G
– Anak-anak : 3x sehari 2 sendok teh
– Dewasa : 3x sehari 2 sendok makan

Harga Obat Varises Tradisional Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 + **Gratis Ongkir
10 btl Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis ongkir

Untuk cara pemesanan varises tradisional Jelly gamat gold g , silahkan kirimkan SMS dengan format pemesanan seperti berikut :

JG : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no hp anda 
kirim ke : 085.322. 120.456

contoh :

JG: 6 botol : Hj. Maimunah Marpaung : Jl. Kebon Kelapa No. 2 Kebayoran lama Jakarta Selatan : 082.552.526.xxx
 kirim ke : 085.322. 120.456

JG adalah Kode Produk Gold – G yang WAJIB dicantumkan pada sms pemesanan anda 

itulah cara pemesanan Obat varises tradisional Jelly Gamat Gold G paling mudah, aman dan terpercaya. Kami akan senatiasa memberikan pelayan terbaik kepada Anda pelanggan setia Jelly Gamat Gold G.

Kepuasan Pelanggan Adalah Tujuan Kami, Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda, semoga lekas sembuh!

Obat Varises Tradisional

Artikel Lainnya : 

0 Response to "Obat Varises Tradisional"

Posting Komentar