Obat Ginjal Bocor Tradisional

Obat Ginjal Bocor Tradisional


Obat ginjal bocor tradisional,- jelly gamat gold g telah terbukti dan teruji khasiatnya sembuhkan ginjal bocor secara bertahap tanpa efek samping BPOM RI TI No. 11464572

Obat Ginjal Bocor Tradisional
Ginjal Bocor dalam dunia medis di sebut dengan sindrom nefrotik yang berarti terjadinya penimbunan dari gejala gejala rusaknya ginjal yang menyangkut dalam organ ginjal, sehingga menyebabkan ginjal tidak mampu bekerja secara optimal. Ginjal bocor dapat di gambarkan sebagai keluarnya protein (albumin) dari dalam tubuh melalui air kemih atau urine yang berarti ginjal bocor buka berarti ginjal ginjal yang terdapat lubang sehingga mengakibatkan ginjal bocor. Albumin atau protein itu sendiri memiliki sifat sebagai penahan cairan agar tidak keluar melalui pembuluh darah dan hanya dikeluarkan melalui urine. Apabila tubuh kekurangan albumin atau protein, maka cairan akan dengan mudah merembes dan keluar melalui pembuluh darah, akibat atau efek yang terjadi tubuh akan mengalami pembengkakan yakni terjadi pada wajah, mata dan kaki.

ginjal termasuk organ vital yang harus benar-benar di jaga kesehatan nya, ginjal berfungsi Menyaring / Membersihkan Darah, Bagian ginjal yang menjalankan fungsi ini adalah nefron. Tanpa ginjal, maka seseorang akan mati sebab tubuhnya diracuni oleh kotoran yang dihasilkan tubuhnya sendiri.

Obat Ginjal Bocor Tradisional Jelly Gamat Gold G

Obat Ginjal Bocor Tradisional

Kini telah hadir obat ginjal bocor tradisional multikhasiat Jelly Gamat Gold G, berbahan dasar ekstrak teripang emas yang diambil dari kualitas unggulan. yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus (Teripang / Gamat Emas). Hewan yang hidup di dasar laut ini telah digunakan sejak dahulu sebagai obat alami tradisional dalam mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit seperti :

Darah tinggi, asam urat, gagal ginjal, jantung bocor, tumor, maag kronis, dan penyakit kulit (vitiligo, jarawat, luka bakar, luka operasi, luka diabetes) varises, keloid, asma dll. Di Australia sendiri, teripang atau gamat sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.

Berdasarkan hasil penelitian teripang yang menjadi bahan obat ginjal bocor tradisional Jelly Gamat Gold G memiliki sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang penting untuk kesehatan dan daya tahan tubuh seperti :
Obat Ginjal Bocor Tradisional
  • Protein 86,8%,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mukopolisakarida,
  • 59 jenis asam lemak,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino,
  • Chondroitin,
  • Saponin,
  • 10 jenis mineral,
  • Omega-3, 6,
  • 5 jenis sterol.
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide

Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Kandungan Gamapeptide pada teripang emas yang tidak dimiliki teripang jenis lain memiliki fungsi untuk untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel,menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah, seperti yang kita ketahui jika penyakit ginjal bocor terjadi karena adanya luka pada ginjal, keistimewaan Gamapeptide meregenerasi sel dalam artian obat jelly gamat gold-g ini mampu memperbaiki sel sel yang sudah rusak sekalipun sudah membusuk, sehingga luka pada ginjal akan segera menutup, sembuh dan pulih kembali (obat ginjal bocor tradisional)

Fakta Unik : Teripang / gamat jika dibelah dapat menyatu kembali dalam 9-90 hari, seperti halnya jika teripang dikonsumsi akan membantu regenerasi sel dalam tubuh. dan Apabila tubuh gamat dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. fakta inilah yang membuktikan jika teripang emas memiliki kandungan faktor peregenerasi sel.

Hal ini juga sudah di buktikan oleh konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat ginjal bocor tradisional Jelly gamat gold g, berikut kisahnya

Testimoni Dari Khasiat Obat Ginjal Bocor Tradisional Jelly Gamat Gold G


Obat Ginjal Bocor Tradisional
Nuraini Kamil
Keluhan : Indiopatic Glomelurus nephritis ( Ginjal Bocor – Frigid) sejak 1992
Produk : Jelly Gamat Gold G
Asal : Kota Medan
Usia : 52 th

Sekitar tahun 1992, saya dinyatakan mengidap sakit Indiopatic Glomelurus nephritis (Ginjal Bocor) yaitu kondisi dimana filter ginjal saya bocor sehingga protein yang semestinya terserap tubuh justru terbuang melalui ginjal. Secara kasat mata protein yang terbuang itu terlihat dari buih-buih yang nampak pada air seni saya, bahkan setelah diteliti lebih jauh menggunakan alat medis kedokteran ada darah juga yang ikut terbuang melalui air seni saya walaupun tidak bisa dilihat secara kasat mata. Akibatnya saya merasa mudah letih, lesu dan tidak bersemangat serta frigid. Saya sempat berobat ke RS Mount Elizabeth Singapura, namun dokter di sana menyatakan bahwa sakit saya tidak mungkin sembuh sama dengan seperti sakit diabetes. Saya hanya bisa mengontrol penyakit tersebut dengan cara menjaga pola makan dan gaya hidup saya kearah yang lebih sehat. Saya juga sempat mencoba beberapa produk alternatif lainnya dan rutin mengkonsumsi juice therapy untuk menunjang kesehatan saya, tetapi tidak ada kemajuan.

Sekitar bulan juni 2009, saya diperkenalkan dengan produk Gold G dan Biofirion dan saya mencoba memakai biofirion tersebut dan mengkonsumsi Gold-G 2 botol dalam 3 hari, yang kemudian saya kurangi menjadi 2 botol dalam 10 hari dan kemudian menjadi 1 botol dalam 7 hari. Ternyata berkat Gold g, saya merasakan manfaat yang luar biasa dari produk tersebut karena sampai sekarang (Oktober 2009) saya merasa sudah sehat seperti semula. Badan terasa sehat, bersemangat, dan energik, tidak lagi frigid. Berat badan naik dari 53 Kg menjadi 58 Kg sehingga suami senang dan bahagia. Sejak itu, suami saya juga ikut rutin mengkonsumsi Gold G. Suami yang pada awalnya menderita Diabetes, Hypertensi, mudah capek dan mengantuk berubah jadi sehat dan bersemangat, gula darah dan tekanan darah menjadi stabil lagi.

Dengan Gold G kehidupan suami istri jadi mesra dan bahagia. Anak-anak yang semula tidak mengkonsumsi produk ini, jadi ikut mengkonsumsinya, teman-teman keluarga juga ikut merasakan khasiatnya yang baik. Saran saya, Konsumsi dan gunakan terus Gold G secara teratur dan benar serta kontinyu. Maju terus!

Riset di atas membuktikan keampuhan obat ginjal bocor tradisional jelly gamat gold g memang sangat luar biasa, di proses melalui destilasi 4 kali sehingga tidak terasa asin dan berbau, aman dikonsumsi untuk semua umur maupun ibu hamil serta tidak menimbulkan alergi dan ketergantungan obat. Segera obati ginjal bocor anda sekarang juga dengan jelly gamat gold g , buktikan khasiat dan manfaatnya, jadilah saksi berikutnya dalam meraih kesembuhan

Harga Obat Ginjal Bocor Tradisional Jelly Gamat Gold G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 + **Gratis Ongkir
10 btl Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis ongkir
Untuk cara pemesanan, silahkan kirimkan SMS dengan format pemesanan seperti berikut :

Segera Kirimkan Format SMS PEMESANAN yang berisi:


JG : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no hp anda
kirim ke 082240449448

contoh :

JG : 9 botol : Lela Marimar  : Jl.  No. 11  : 089.325.516.xxx
 kirim ke 082240449448


( JG adalah Kode Produk yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )

Pemesanan jelly gamat gold g terbaik dan terpercaya, melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia. 



Terima Kasih, Semoga Lekas Sembuh


Artikel Lainnya : 

0 Response to "Obat Ginjal Bocor Tradisional"

Posting Komentar