Saudara Kembar Bisa Merasakan Saudaranya Dalam Bahaya

Saudara Kembar Bisa Merasakan Saudaranya Dalam Bahaya

Saudara Kembar Bisa Merasakan Saudaranya Dalam Bahaya
Saudara Kembar Bisa Merasakan Saudaranya Dalam Bahaya,- Namun ada satu hal yang membuat Sionaid takjub. Beberapa jam sebelum polisi menghubunginya dan mengabarkan berita duka itu, Zachary-lah yang menyuruhnya untuk mencari Logan.

"Zachary tahu ada yang terjadi pada kembarannya, jauh sebelum siapapun tahu. Mereka memang sangat dekat, dan hampir tak dapat dipisahkan," kata Sionaid

Sembari mengenang Logan, Sionaid kemudian mengisahkan kedekatan kedua putranya. Pernah suatu ketika saat Logan harus dirawat di rumah sakit selama dua malam, tak ada satupun dari mereka yang bisa tertidur pulas. Bahkan Sionaid masih sering mendapati keduanya tidur dalam satu kasur.

Wanita ini sempat mempertanyakan mengapa putranya berjalan kaki sejauh itu dari rumah karena ia tak pernah melakukannya. Apalagi lokasi kecelakaan Logan ternyata juga jauh dari rumah teman yang ia kunjungi. Namun sembari menunggu investigasi dari kepolisian, ia tak mau berprasangka buruk.

"Kami tak tahu detail tentang kecelakaan ini, saya serahkan saja pada polisi," paparnya.

Polisi menduga Logan mengalami tabrak lari. Untuk itu kini mereka berupaya mengumpulkan saksi-saksi yang mengetahui insiden mengenaskan yang menewaskan satu korban jiwa yang masih kanak-kanak tersebut.

Artikel Lainnya : 

0 Response to "Saudara Kembar Bisa Merasakan Saudaranya Dalam Bahaya"

Posting Komentar